BerandaBerita TerbaruNgesti Nugraha: Manfaatkan Masjid Untuk Pendidikan Agama Bagi Anak-anak

Ngesti Nugraha: Manfaatkan Masjid Untuk Pendidikan Agama Bagi Anak-anak

Kabupaten Semarang – Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., menghadiri acara Halal Bi Halal, sekaligus Peresmian Masjid Baitul Izzah yang berada di Desa Tajuk, Kecamatan Getasan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Getasan, Minggu (8/5/2022).

Pertunjukan drumband disuguhkan dalam acara tersebut, yang dimainkan oleh anak-anak SD hingga SMP. Selain drumband, ditampilkan pula hiburan rebana. Hal itu dilakukan untuk menghidupkan suasana halal bi halal tersebut.

Peresmian Masjid Baitul Izzah oleh Bupati Semarang, Ngesti Nugraha. FOTO : SAFRI

Dalam sambutannya, Ngesti Nugraha mengucapkan terimakasih, sekaligus mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan masjid tersebut. Ngesti menghimbau kepada seluruh pihak, agar dapat memanfaatkan masjid tersebut untuk kepentingan dakwah, serta pendidikan agama bagi anak-anak dan masyarakat pada umumnya.

“Saya berpesan, agar kita dapat merawat, menjaga, serta memakmurkan Masjid Baitul Izzah ini dengan berbagai kegiatan. Jangan sampai masjid ini didirikan, namun kosong tanpa jama’ah, serta sepi dari kegiatan keagamaan,” tutur Ngesti Nugraha, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Ngesti Nugraha juga menyampaikan kepada warga, bahwa kasus Covid-19 di Kab. Semarang tercatat 0 kasus aktif. Dengan 0 kasus aktif ini, Ngesti Nugraha tetap menghimbau kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Koresponden : Black

Sumber = https://derapjuang.id/featured/ngesti-nugraha-manfaatkan-masjid-untuk-pendidikan-agama-bagi-anak-anak/

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Need Help? Chat with us