Ngesti Tekankan Fokus Penyelesaian Kegiatan Tahun 2023 dan Persiapan Renja 2024

Foto: Ngesti Nugraha (tengah) saat lantik 74 pejabat admin dan pengawas di lingkungan Pemkab Semarang

Kabupaten Semarang – H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., selaku Bupati Semarang dalam pidato mendorong para pejabat untuk memusatkan perhatian pada penyelesaian kegiatan pemerintahan dan pembangunan tahun 2023. Ngesti Nugraha menegaskan pentingnya pelayanan masyarakat sebagai prioritas utama.

Hal tersebut disampaikannya di hadapan 74 pejabat Administrator dan Pengawas setelah pelantikan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Rabu (13/12/2023) pagi.

Foto: Ngesti Nugraha (tengah) saat lantik 74 pejabat admin dan pengawas di lingkungan Pemkab Semarang.

Ngesti Nugraha menekankan betapa krusialnya keterlibatan pemerintah dalam memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat. Dirinya juga mengajak seluruh pejabat untuk mulai merancang rencana kerja tahun 2024, sebagai upaya memastikan kelangsungan pembangunan yang berkelanjutan.

Pada kesempatan tersebut, Ngesti Nugraha tidak hanya menyoroti pencapaian masa lalu dan target masa depan, tetapi juga menanggapi dinamika penempatan pejabat di lingkungan pemerintahan. Ia menekankan penempatan pejabat di posisi yang baru harus didasarkan pada kompetensi masing-masing.

“Dalam proses penempatan pejabat, kami menekankan bahwa keputusan tersebut didasarkan pada kompetensi dan kajian Baperjakat. Tidak ada jual beli jabatan dalam pelantikan ini. Sekali lagi, saya tekankan bahwa tidak ada,” tegasnya.

Responden : Black

Sumber = https://derapjuang.id/featured/ngesti-tekankan-fokus-penyelesaian-kegiatan-tahun-2023-dan-persiapan-renja-2024/