BerandaBerita TerbaruNgesti Nugraha Tandatangani Tujuh Prasasti Pembangunan

Ngesti Nugraha Tandatangani Tujuh Prasasti Pembangunan

Kabupaten Semarang – Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., meresmikan selesainya proyek pembangunan Kabupaten Semarang Tahun 2022. Peresmian ditandai dengan penandatanganan tujuh prasasti proyek oleh Ngesti Nugraha, disaksikan Forkompimda dan undangan lainnya, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Leyangan, Ungaran Timur, Selasa (7/3/2023).

Ngesti Nugraha menegaskan, keberhasilan pembangunan selama tahun 2022 tidak lepas dari kerjasama semua pihak. Pihaknya berharap, semoga dengan peresmian proyek ini betul-betul bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Semarang, serta menjadi sarana meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Foto: Ngesti Nugraha, Bupati Semarang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Jawa Tengah, H. Bambang Kusriyanto, B.Sc., yang juga sekretatis DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Semarang, sehingga bisa mendapatkan dana dari APBD Provinsi Jawa Tengah. Dalam hal ini, yang diperjuangkan oleh Pak Bambang Kusriyanto di tahun 2022 Semarang totalnya sekitar Rp. 112 miliar yang masuk ke Kabupaten Semarang,” tutur Ngesti Nugraha, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Adapun tujuh prasasti telah selesainya pelaksanaan pekerjaan proyek yang ditandatangani oleh Ngesti Nugraha meliputi, pembangunan jembatan Jagir, Desa Kedungringin, Kecamatn Suruh senilai Rp. 2,289 miliar, pembangunan jembatan Ngasinan, Kecamatan Susukan Rp. 3,446 miliar, pembangunan RTH Desa Leyangan, Kecamatan Ungaran Timur Rp. 2,748 miliar, RTH Kecamatan Pringapus Rp. 2,36 miliar, dan pembangunan RTH Kecamatan Ungaran Barat sebesar Rp2,322 miliar. Kemudian pembangunan gedung unit produksi kopi di Jambu senilai Rp. 2,836 miliar dan pembangunan gedung klinik pratama PMI Kabupaten Semarang sebesar Rp. 1,15 miliar.

Koresponden : Black

Sumber = https://derapjuang.id/featured/ngesti-nugraha-tandatangani-tujuh-prasasti-pembangunan/

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Need Help? Chat with us