BerandaBerita TerbaruNgesti Nugraha Apresiasi Petugas Keamanan Tempat Ibadah dan Memberi Honorarium

Ngesti Nugraha Apresiasi Petugas Keamanan Tempat Ibadah dan Memberi Honorarium

Kabupaten Semarang – Bupati Semarang, Ngesti Nugraha sampaikan apresiasi dan penghargaan kepada lebih dari 2.000 petugas keamanan tempat ibadah dengan memberi Honorarium. Ngesti menyerahkan langsung secara simbolis kepada perwakilan penerima di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Rabu (11/10/2023).

Ngesti mengakui kerja keras para petugas keamanan yang telah berperan penting dalam memastikan kelancaran pelaksanaan ibadah di Kab. Semarang. Ia menegaskan pentingnya tempat ibadah sebagai pusat kegiatan keagamaan masyarakat, dan keberhasilan dalam menjalankannya tidak terlepas dari peran penting dari rohaniawan, marbot masjid, dan para petugas keamanan.

Foto : Ngesti Nugraha (sebelah kiri nomor 2) bersama Kesra Setda Kab. Semarang

“Kami menghargai dedikasi dan peran panjenengan sekalian dalam membantu masyarakat beribadah dengan kedamaian dan ketenangan. Honorarium ini adalah bentuk konkret dari kepedulian dan penghargaan kita terhadap peran yang sangat berarti ini,” ucap Ngesti Nugraha di hadapan perwakilan penerima.

Merespons hal itu, Kepala Bagian Kesra Setda Semarang mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah simbol kepedulian Bupati Semarang kepada masyarakat dan lembaga yang turut berpartisipasi aktif di dalam pembangunan mental spiritual.

Tahun ini jajaran Pemkab Semarang menganggarkan dana sebesar Rp. 2.335.900.000 untuk membayar Honorarium bagi 2.117 orang petugas keamanan tempat ibadah. Selain itu, 2.129 rohaniawan, termasuk imam masjid dan pengkhotbah di tempat ibadah non-Islam, juga menerima penghargaan sebesar Rp582 ribu masing-masing.

Responden : Rizki – Enggar

Sumber = https://derapjuang.id/featured/ngesti-nugraha-apresiasi-petugas-keamanan-tempat-ibadah-dan-memberi-honorarium/

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Need Help? Chat with us