BerandaBerita TerbaruTidak Ada Jual beli Jabatan Atas Nama Saya

Tidak Ada Jual beli Jabatan Atas Nama Saya

Kabupaten SemarangBupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., telah melantik 250 pejabat eselon di lingkungan Pemkab Semarang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Senin (20/12/2021).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Semarang, Bondan Marutohening, Jajaran Forkopimda Kabupaten Semarang, Sekda Kabupaten Semarang, Ketua TP. PKK Kabupaten Semarang, dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Semarang.

Ngesti Nugraha menyatakan bahwa penentuan personil dalam jabatan eselon berdasarkan sistem meritokrasi yang memperhatikan kualifikasi dan kompetensi secara adil.  “Saya tegaskan tidak ada jual beli jabatan atas nama saya atau pejabat lainnya. Semuanya dilakukan secara adil berdasarkan pertimbangan Baperjakat,” tandasnya.

Kepada para pejabat eselon, Ngesti Nugraha berpesan serta memerintahkan untuk mempertahankan loyalitas dan komitmen terhadap tugas masing-masing. Selain itu para pejabat eselon juga dituntut untuk selalu peka terhadap tantangan dan kreativitas.

Ratusan pejabat menghadiri langsung pelantikan tersebut, ada pula beberapa pejabat yang mengikutinya secara daring di aula BKUD dan Gedung Dharma Satya. Tentu acara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan prokes secara ketat.

Koresponden : Black

Sumber : https://derapjuang.id/featured/ngesti-nugraha-tidak-ada-jual-beli-jabatan-atas-nama-saya/

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Need Help? Chat with us