BerandaBerita TerbaruBondan: Keterbatasan Anggaran Bukan Alasan untuk Tidak Melaksanakan Program di Kabupaten Semarang

Bondan: Keterbatasan Anggaran Bukan Alasan untuk Tidak Melaksanakan Program di Kabupaten Semarang

Kabupaten Semarang – Acara Launching Sistem Elektronik Dewan Kab. Semarang (Selendang) dilaksanakan di Gedung Paripurna kompleks kantor DPRD Kab. Semarang. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., Wakil Bupati Semarang, H. Basari, S.T., M.Si., Ketua DPRD Kab. Semarang, Bondan Marutohening, Anggota DPRD, serta eluruh Kepala Dinas Kab. Semarang, Rabu (19/1/2022).

Ketua DPRD Kab. Semarang, Bondan Marutohening menuturkan, sebagai lembaga legislatif yang salah satu kegiatan utamanya menghimpun aspriasi masyarakat, tentu saja para anggota DPRD Kab. Semarang dituntut untuk mengikuti perkembangan teknologi. Aplikasi Selendang merupakan trobosan baru DPRD Kab. Semarang untuk lebih dekat dengan rakyat.

“Saya berpesan, masalah anggaran bukan menjadi halangan untuk sebuah program yang bermanfaat untuk rakyat. Ketika kami mempunyai gagasan untuk melaksanakan program ini, saya tanya ke Pak Sekwan, dan ternyata diperencanaan tidak ada, anggaran tidak ada. Pesan saya, keterbatasan anggaran bukan alasan untuk kita melaksanakan program yang bermanfaat untuk rakyat,” ungkap Bondan Marutohening, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Sementara itu, Ngesti Nugraha mengapresiasi inovasi dan kreatifitas DPRD dalam mempermudah jalinan komunikasi dengan rakyat. Hal ini tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat Kab. Semarang dalam rangka lebih mendekatkan komunikasi antara DPRD dengan masyarakat.

Koresponden : Black

Sumber = https://derapjuang.id/featured/bondan-keterbatasan-anggaran-bukan-alasan-untuk-tidak-melaksanakan-program-di-kabupaten-semarang/

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Need Help? Chat with us