BerandaBerita TerbaruGandeng Apindo, Ngesti Nugraha Siapkan 5000 Calon Tenaga Kerja

Gandeng Apindo, Ngesti Nugraha Siapkan 5000 Calon Tenaga Kerja

Kabupaten SemarangBupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., akan menggandeng Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) dan Balai Latihan Kerja (BLK), untuk menyiapkan pelatihan tenaga kerja bagi 5000 calon tenaga kerja di Kab. Semarang.

Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) APINDO Kab. Semarang menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-7 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Semarang. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPP Apindo Provinsi Jawa Tengah, serta Ketua DPRD Kab. Semarang, Bondan Marutohening.

Ngesti Nugraha menghadiri dan membuka acara Muskab ke-7 Apindo Kab. Semarang

Ngesti Nugraha menyampaikan ucapan terimakasih, apresiasi, serta dukungannya atas berlangsungnya Muskab ke-7 pada Rabu, 16 Februari 2022. Pihaknya juga berharap, melalui kegiatan tersebut akan dapat membantu percepatan pembangunan secara penuh di Kab. Semarang.

Ngesti, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang menambahkan, bersamaan dengan kasus aktif Covid-19 di Kab. Semarang yang semakin meningkat secara signifikan, Ngesti Nugraha juga menghimbau kepada seluruh warga Kab. Semarang, khususnya para perusahaan, agar menggerakan, serta mengaktifkan kembali satgas Covid-19 yang ada.

“Kita saat ini masuk level 2. Maka dari itu, kami mohon bantuan, dukungan, dan kerjasamanya untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Kab. Semarang, khususnya di perusahaan-perusahaan yang ada di Kab. Semarang,” ungkapnya.

Dengan menggerakkan, serta mengaktifkan kembali satgas Covid-19, diharapkan dapat menekan laju penyebaran Covid-19 varian omicron, sehingga ekonomi di Kab. Semarang dapat bangkit kembali.

Koresponden : Black

Sumber : https://derapjuang.id/featured/gandeng-apindo-ngesti-nugraha-siapkan-5000-calon-tenaga-kerja/

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Need Help? Chat with us