BerandaBerita TerbaruKomitmen Ngesti Nugraha Bangun Kabupaten Semarang Berdikari

Komitmen Ngesti Nugraha Bangun Kabupaten Semarang Berdikari

Kabupaten Semarang – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang menggelar kegiatan pendidikan Politik di Bawen Sabtu (11/12/2021). Pendidikan Politik tersebut diikuti seluruh Struktural DPC, PAC, Sayap serta Badan Partai, dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Semarang.

Materi dalam acara Pendidikan Politik tersebut ialah Peningkatan Peran kader untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi mencapai Kabupaten Semarang yang Berdikari.

Tentu materi tersebut sesuai dengan Visi Misi Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang yang juga menjabat sebagai Bupati Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H.

“Ini merupakan Visi Misi dari Bupati Semarang yang juga Ketua DPC Bapak Ngesti Nugraha. Kita semua punya kewajiban untuk menyukseskannya, sesuai dengan peran dan kewenangan dari masing-masing, sehingga 3 pilar Partai antara struktural partai, kader legislatif dan kader eksekutif bisa bekerja sama dengan solid untuk memperjuangkan program-program Partai,” papar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, Bondan Marutohening.

Ngesti Nugraha sendiri akan menepati janji politiknya secara maksimal walaupun masih dalam kondisi Pandemi Covid -19. “

Terkait dengan aspirasi, saya sampaikan di tahun 2022 yang sudah disepakati oleh Pak Ketua DPRD dan teman-teman anggota dewan, ada beberapa kebijakan, yang pertama sesuai janji politik secara bertahap sampai tahun 2024, kita berupaya nanti akan menepati secara maksimal walaupun kondisinya sebagian anggaran masih dipakai untuk penanganan Covid-19,” ungkap Ngesti Nugraha.

Dengan menepati janjinya tersebut diharapkan dapat menjadikan Kabupaten Semarang maju secara pembangunan dan kuat secara ekonomi serta sesuai Visi Misi Bupati, yakni Semarang Bersatu, Berdaulat, Berkepribadian, Sejahtera, dan Mandiri (Berdikari).

Koresponden : Black

Sumber:https://derapjuang.id/featured/komitmen-ngesti-nugraha-bangun-kabupaten-semarang-berdikari/

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Need Help? Chat with us