BerandaBerita TerbaruUsahakan Bonus Untuk Atlet Berprestasi

Usahakan Bonus Untuk Atlet Berprestasi

Kabupaten Semarang – Di acara Pemberian Tali Asih
Atlet dan Pelatih Peraih Medali PON XX Tahun 2021 yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang, Jum’at (10/11/2021), Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., mengapresiasi kerja keras para atlet, pelatih, dan KONI Kabupaten Semarang yang telah membawa pulang empat medali emas, lima perak, serta empat medali perunggu dalam PON XX 2021 di Papua.

Acara tersebut dihadiri pula Ketua DPRD Kab. Semarang Bondan Marutohening, Ketua Komisi D DPRD Kab. Semarang, Drs. Pujo Pramujito, Plt. Ketua Umum KONI Provinsi Jawa Tengah, Pengurus cabang olahraga (cabor), pelatih, atlet berprestasi, serta Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Semarang.

Perlu diketahui, atlet asal Kabupaten Semarang yang berlaga dalam PON XX 2021 di Papua telah menyumbangkan 15 persen perolehan medali dari Provinsi Jawa Tengah.

Atas raihan medali tersebut, H. Ngesti Nugraha mengucapkan terimakasih kepada Para atlet dan pelatih yang telah membawa nama baik Kab. Semarang. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Semarang kami mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi yang diraih. Mereka sudah membawa nama baik Jawa Tengah dan juga Kabupaten Semarang,” ungkap Ngesti Nugraha.

“Jangan terlena, sudah dapat medali. Terus berlatih, supaya 2022 ada Pra Porprov Kabupaten Semarang punya atlet berprestasi semakin banyak, begitu pula dengan perolehan medalinya,” lanjut Ngesti Nugraha.

Selain mendapatkan bonus uang dari KONI yang jumlahnya kurang lebih Rp 149 juta, Bupati Semarang bersama Ketua DPRD dan Ketua Komisi D akan melakukan perubahan anggaran terkait dengan pemberian bonus untuk atlet berprestasi. “Mohon doanya, semoga nanti bisa disetujui oleh pak Ketua DPRD. Mengingat mereka semua harus kita perhatikan,” pungkas Ngesti Nugarha.

Sumber : https://derapjuang.id/featured/ngesti-nugraha-usahakan-bonus-untuk-atlet-berprestasi/

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Need Help? Chat with us