BerandaBerita TerbaruUsai Pengambilan Nomor Urut, Ngebas Maksimalkan Kampanye Daring

Usai Pengambilan Nomor Urut, Ngebas Maksimalkan Kampanye Daring

Ungaran Kabupaten Semarang -Pasangan calon bupati dan wakil bupati Semarang, Ngesti Nugraha-Basari (Ngebas) mendapat nomor urut 2 di Pilkada 2020 Kabupaten Semarang. Usai pengambilan nomor urut, Ngebas akan memaksimalkan kampanye secara daring. “Mulai tanggal 26 September 2020 saya resmi mengajukan cuti untuk mengikuti kampanye Pilkada Kabupaten Semarang,” ujar Ngesti di kantor KPU Kabupaten Semarang, Jumat (24/9/2020).

Dirinya mengaku sudah mengembalikan seluruh fasilitas yang diterima saat menjabat sebagai wakil bupati Semarang. “Sejak kemarin, mobil dinas dan rumah dinas sudah tidak saya gunakan. Sekarang saya pakai mobil pribadi, tidur juga di rumah pribadi di Getasan,” paparnya. Untuk itu, Ngesti meminta para pendukungnya mematuhi protokol kesehatan ketat.

“Kita semua tak ingin pilkada ini jadi klaster baru, maka patuhi protokol kesehatan,” kata Ngesti. Baca juga: Kedua Paslon Dekat Kekuasaan, Pilkada Kabupaten Semarang Dinilai Rawan Pelanggaran Sementara itu, Bintang Narsasi menyatakan bersyukur bisa mendapat nomor urut 1. Jika terpilih, dirinya akan meneruskan program dari Bupati Semarang Mundjirin.

“Bison akan langsung tancap gas untuk sosialisasi kepada masyarakat,” terangnya. Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Semarang Maskup Asyadi mengatakan, tahapan kampanye dijadwalkan pada 26 September hingga 5 Desember 2020. “Kita minta pasangan calon agar memaksimalkan masa kampanye, terutamanya dengan daring atau online untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Sumber :https://regional.kompas.com/read/2020/09/24/20155341/usai-pengambilan-nomor-urut-ngebas-maksimalkan-kampanye-daring

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments

Need Help? Chat with us